Berbagi takkan pernah rugi

[Download] Lengkap Panduan Puasa Ramadhan 1433H Tahun 2013M Sesuai Sunnah dalam format pdf


Bulan Ramadhan atau yang biasa kita sebut bulan puasa merupakan bulan yang ditunggu-tunggu oleh kaum muslimin di dunia dan di Indonesia khususnya. maka dengan datangnya bulan yang suci ini patutlah kita berlomba-lomba untuk mengeruk amalan-amalan yang wajib dan sunnah.
Berikut Panduan Lengkap Puasa Ramadhan yang saya dapat beberapa tahun lalu dan saya posting tahun 2013 ini, yang saya rasa banyak faedah (manfaat) ilmu yang dapat kita pelajari.



Panduan Puasa Ramadhan dibawah ini berisi panduan lengkap dan singkat dalam format pdf, untuk kajian yang cukup lengkap dan ringkas serta padat dapat anda download disini. Semoga panduan puasa Ramadhan yang singkat dan padat ini dapat membantu pembaca sekalian untuk mengarungi bulan suci yang akan kita jalani beberapa hari kedepan ini. Dan saya berharap agar panduan ini dapat disebarluaskan dengan cara mencetaknya dan atau membagikannya di social network (Facebook, Twitter dan sebagainya).

Terima kasih untuk web ilmoe yang menyediakan di websitenya, dan saya disini hanya meneruskan dengan inisiatif sendiri dan berharap agar lebih banyak umat Islam memiliki ilmu yang cukup untuk menjalankan ibadah puasa yang akan kita jalani beberapa waktu lagi. Jika memang ada salah mohon untuk dikoreksi dan semoga bermanfaat bagi kita semua. Terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter

Related : [Download] Lengkap Panduan Puasa Ramadhan 1433H Tahun 2013M Sesuai Sunnah dalam format pdf