Berbagi takkan pernah rugi

Download : Tabel perkalian 1 sampai 10 warna format pdf

Selamat datang di Pusat Download. Postingan kali ini adalah contoh perkalian 1-10 yang saya buat secara manual, saya jadikan template dalam format PDF sehingga kita dapat langsung mencetaknya menggunakan printer. Jika anda ingin mencetaknya dengan kertas A3 maka saya sarankan setelah mencetaknya dengan kertas A4 lalu bawa ke toko/tempat fotokopi terdekat agar dapat mencetaknya menggunakan kertas yang lebih besar lagi yaitu kertas A3, F4 atau kuarto atau jenis dan ukuran kertas sesuai selera anda. Biasanya untuk anak-anak kita bisa kita gunakan kertas besar seperti A3 kemudian dilaminating atau dilapis plastik lalu ditempel di dinding didalam rumah agar lebih memudahkan.
Jika ingin memberikan tabel perkalian 1-10 pdf ini dengan bentuk yang lebih ringkas juga bisa anda lakukan dengan membuatnya menjadi lebih kecil lalu dilaminating agar bisa dibawa kemana-mana ketika perlu tinggal melihat saja. Hal ini saya yakini akan sangat membantu sekali.

tabel-perkalian-1-10-warna
Sebenarnya cara membuatnya sangat mudah dan cepat jika kita mengetahuinya. Namun karena saya membuat secara manual maka memkan waktu yang lumayan agak lama serta menyita waktu. Namun bagi saya bukan suatu masalah yang berarti karena saya membuatnya untuk anak saya dan semoga bermanfaat baginya. Aamiin.
tabel-perkalian-1-sampai-10-berwarna
Sebagai salah satu rasa syukur saya karena telah membuat model tabel ini, maka saya akan membagikannya untuk anda yang sedang mencari tabel model ini di Google. Saya tidak tahu bagaimana artikel ini akan berguna bagi siapapun apakah dengan kata kunci perkalian 1-10, atau hanya perkalian 1 hingga 10, atau mungkin dengan pencarian lainnya misalkan saja dengan perkalian 1 sampai 20, tabel perkalian 1-10, perkalian 1 sampai 100 berwarna, tabel perkalian 1 sampai 100 atau yang lainnya. Silahkan di bagikan kepada saudara dan atau teman disosial media anda sehingga tabel perkalian ini dapat bermanfaat dan berguna dalam upaya mempercepat hafalan anak-anak kita tentang perkalian 1 sampai 10.


Download Perkalian 1-10 Berwarna 
>>>U.N.D.U.H<<<
atau
Download Perkalian 1-10 Polos 

Selamat mencoba. Semoga bermanfaat bagi kita semua yang membutuhkan. Anda tidak perlu memberikan mmateri apapun kepada saya karena telah berbagi dengan hal ini. Saya hanya meminta didoakan saja agar tetap sehat dan anak-anak saya juga dapat memanfaatkan tabel perkalian 1 sampai 10 warna dalam format PDF ini untuk mereka hafalkan. Kesehatan untuk saya agar bisa tetap berbagi dengan anda. Aamiin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Download : Tabel perkalian 1 sampai 10 warna format pdf