Berbagi takkan pernah rugi

Pembaruan Smadav 2020 Versi 14

Smadav merupakan Antivirus asli ciptaan Indonesia buat mensterilkan serta mencegah Laptop serta pc dari virus lokal ataupun global. Buat dikala ini, Aplikasi ini ialah Antivirus Lokal yang terbaik.

Beberapa besar antivirus tidak dapat di install bersama antivirus yang lain, itu sebab antivirus itu didesain buat perlindungan penting pada pc Kamu. Berlainan dengan Smadav, Program ini ialah jenis antivirus yang di konsep bagaikan perlindungan bonus, alhasil 100% cocok serta bisa berjalan dengan bagus meski telah terdapat antivirus lain di pc Kamu, dalam perihal ini aplikasi ini berperan bagaikan susunan pertahanan kedua. Sebab pemakaian resourcenya yang amat kecil, Alhasil tidak hendak menaikkan berat kemampuan pc atau laptop dalam penggunaannya. Jadi, dengan kombinasi perlindungan antara Smadav serta antivirus yang telah terinstall di Komputer hendak terus menjadi menguatkan pertahanan pc kepada peradangan virus.

Juga memiliki teknologi spesial untuk penangkalan virus yang meluas melalui USB Flashdisk. kemampuan khusus tuk mengetahui virus terkini di flashdisk meski belum terdapat di database. tidak cuma penangkalan, Antivirus ini pula sanggup mensterilkan virus yang menginfeksi serta mengembalikan file yng dirahasiakan oleh virus di USB Flashdisk itu.

Smadav 2020 Rev. 14.0 :

+ Penambahan database 350.000 virus baru,

+ Update metode deteksi Smadav AI yang lebih aktif dalam mendeteksi program baru yang mencurigakan,

+ Penambahan fitur upload otomatis sampel program saat proteksi aktif di PC untuk perbaikan Smadav AI di versi berikutnya

+ Perbaikan kesalahan deteksi.

Smadav 2020 Rev. 13.9 :

+ Penambahan database 270.300 virus baru,

+ Smadav AI (Machine Learning) sudah diperbarui dan bisa untuk deteksi virus di USB Flash disk,

+ Perbaikan fitur update otomatis

+ Perbaikan aplikasi utama agar lebih cepat saat dibuka.

Silahkan kunjungi tautan resmi penyedia Smadav 2020 Versi 14 pada situs SMADAV.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Pembaruan Smadav 2020 Versi 14