Berbagi takkan pernah rugi

Download Contoh Resume Curriculum Vitae Terbaru Doc Pdf

Selamat Datang di Blog ini.

Membuat Curriculum Vitae (CV) atau Resume untuk melamar pekerjaan merupakan salah satu syarat yang harus dilakukan oleh pencari kerja. Namun terkadang seorang pelamar kerja pemula atau yang dapat dikatakan baru lulus kuliah mengalami kesulitan dalam membuat Resume ataupun CV tersebut.

Berikut saya tampilkan dan anda dapat mendownloadnya melalui Google Docs. Saya berikan contoh sederhana contoh resume ataupun CV yang diperlukan.


Download Contoh Resume / Curriculum Vitae Sederhana via Google Docs.



Download Contoh Resume Curriculum Vitae Terbaru Doc


Untuk mengeditnya sangat mudah dengan menggunakan MS Office 2007 saja. Buat anda yang ingin melamar kerja, maka tidak ada salahnya melihat contoh sederhana diatas.

Update 2017 :

Dikarenakan seluruh link yang mengarah ke scribd agak dipersulit oleh dipemilik hosting, maka file saya letakkan di hosting milik Google, semoga sampai kapanpun akan GRATIS tanpa biaya sehingga kita sebagai pemakai juga dimudahkan. Sebagai tambahan, selain menggunakan Microsoft Office terbaru, dokumen ini dapat langsung diedit melalui Google Doc atau menggunakan aplikasi Open Source salah satunya Libre Office terbaru. Jika anda ingin mengunduh/download lalu mengeditnya secara offline, maka ikuti ini. >>> DOWNLOAD + Edit Offline <<<

Semoga bermanfaat ya gaes. Karena file ini sudah saya usahakan saya taruh di Google Drive maka saya tidak dapat menjamin apakah file ini akan ada seterusnya. Semoga kebijakan pemilik hosting ini tidak akan berubah yaitu mengizinkan kita untuk memakainya selama mungkin tanpa harus kita mengeluarkan biaya. Terima kasih telah datang dipostingan ini, semoga bermanfaat dan membantu pembaca sekalian dalam membuat CV sederhana namun bermanfaat. Silahkan di share di beranda media sosial anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Download Contoh Resume Curriculum Vitae Terbaru Doc Pdf