Berbagi takkan pernah rugi

Download Contoh Pesan Kesan Acara Perpisahan Format Office Docx, Doc, PDF

Selamat datang di blog ini...
Saya ingin sedikit bercerita mengenai pentingnya suatu acara perpisahan bagi seorang karyawan apalagi karyawan terssebut sangat berpengarug bagi kita dan hampir seluruh pegawai dikantor kita. Namun bisa jadi dikantor pembaca sekalin 


Pesan dan Kesan ketika kita mengadakan sebuah acara perpisahan untuk teman kerja, sahabat, kawan karib dan sebagainya sangat perlu. Hal ini saya alami beberapa waktu yang lalu, ketika ada salah seorang teman, Ayah sekaligus kawan karib kami memasuki masa pensiun. Akhirnya saya ditunjuk untuk memberikan pesan dan kesan terkait acara perpisahan tersebut. Silahkan lihat contohnya dibawah ini (Saya taruh file contoh di Google Drive/ Google Docs), namun anda dapat mengunduh/ download melalui Link Download dibawahnya.



Download Contoh Pesan Kesan Perpisahan Format Office Docx, Doc



Bagi anda yang ingin mendowload dan memodifikasi contoh pesan dan kesan yang telah saya buat sebelumnya dapat mendownloadnya di bawah ini tanpa login tanpa ribet.


Atau

Download dalam format Adobe PDF (.pdf)


Semoga bermanfaat ya gaes. Karena file ini sudah saya usahakan saya taruh di Google Drive maka saya tidak dapat menjamin apakah file ini akan ada seterusnya. Semoga kebijakan pemilik hosting ini tidak akan berubah yaitu mengizinkan kita untuk memakainya selama mungkin tanpa harus kita mengeluarkan biaya. Terima kasih. Salam Sukses

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : Download Contoh Pesan Kesan Acara Perpisahan Format Office Docx, Doc, PDF