Berbagi takkan pernah rugi

Download Koleksi Contoh Surat Lamaran Kerja Berbagai Bidang Profesi Pekerjaan Terbaru 2015 Format MS Office Word doc docx

Tahun 2015 telah dimulai beberapa bulan lalu, namun semangat untuk mencari pekerjaan yang layak dan sesuai dengan kemampuan (skill) tidaklah semudah membalikkan telapak tangan.

Melamar pekerjaan ternyata memerlukan surat lamaran yang baik dan dapat meyakinkan pemberi kerja bahwa anda layak mendapatkan pekerjaan yang anda lamar. Selain faktor surat lamaran kerja yang baik, rapi dan tentu saja mampu menarik perhatian Pimpinan Perusahaan tempat anda melamar pekerjaan tersebut, tidak ada salahnya anda melampirkan Resume Curriculum Vitae (Resume CV) atau biasa disebut Riwayat Hidup.


Untuk Contoh CV yang baik dan rapi serta menarik >>> download disini <<<

Pada postingan ini, saya akan membagikan/ share contoh surat lamaran pekerjaan yang dapat anda download dan modifikasi sesuai dengan kebutuhan anda. File surat lamaran ini dalam bentuk MS Office word 2007/ 2010, sehingga anda dapat dengan mudah memodifikasi pada bagian-bagian tertentu pada contoh surat lamaran yang ada ini antara lain pada bagian nama, tujuan perusahaan surat lamaran dan sebagainya.


Untuk mengunduh (Download) contoh bidang pekerjaan yang sesuai atau biasa anda lakukan dapat  mengikuti link DISINI.
Semoga bermanfaat dan saya berharap anda dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :