Berbagi takkan pernah rugi

[DOWNLOAD] Daftar Rumah Sakit Rumah Sakit Bersalin Kota Balikpapan Kalimantan Timur format pdf


Rumah Sakit ataupun Rumah Sakit bersalin merupakan tempat dimana masyarakat dapat melakukan pemeriksaan kesehatan dan menjalani proses penyembuhan penyakit. Walaupun dibeberapa dan mungkin hampir diseluruh wilayah Indonesia telah dicanangkan Program Pelayanan Puskesmas 24 Jam. Puskesmas biasanya berada diwilayah Kecamatan pada masing-masing daerah.

Biasanya Rumah Sakit/ Rumah Sakit Bersalin dijadikan rujukan akhir bagi pasien yang mengalami masalah kesehatan namun pihak Puskesmas Kecamatan tidak mampu membantu mengatasi masalah kesehatan yang muncul pada pasien tersebut. Pihak Puskesmas akan segera memberikan rujukan kepada pasien/ pihak keluarga pasien untuk dilakukan pemeriksaan/ perawatan untuk mengatasi masalah lebih lanjut ke Rumah Sakit yang tentunya memiliki Sumber Daya Manusia (Tenaga Medis) serta peralatan medis yang lebih lengkap.

Download Daftar Rumah Sakit Rumah Sakit Bersalin Kota Balikpapan Kalimantan Timur format pdf

Untuk wilayah Kota Balikpapan dan sekitarnya saya berusaha mengumpulkan data mengenai Rumah Sakit/ Rumah Sakit Bersalin baik myang berstatus milik Pemerintah Daerah setempat maupun Rumah Sakit Swasta, data saya peroleh dari Dinas Kesehatan Kota Balikpapan. Jujur saya akui jika data yang saya peroleh adalah data lama, namun saya berharap dapat membantu pembaca sekalian. Saya juga akan berusaha memperbaharui data tersebut. Semoga bermanfaat. Untuk melihat daftar rumah sakit tersebut diatas, silahkan klik pada gambar diatas karena yang dalam versi pdf tautannya rusak dan masih kami carikan solusinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : [DOWNLOAD] Daftar Rumah Sakit Rumah Sakit Bersalin Kota Balikpapan Kalimantan Timur format pdf