Berbagi takkan pernah rugi

(Baru) Download Game Onet versi 2 format zip Dropbox Direct Link gak ribet

Selamat datang dan salam jumpa.

Seperti yang kita ketahui bersama jika game kecil dan ringan ini adalah salah satu game favorit bagi hampir semua manusia terutama kalangan orang-orang yang penasaran dengan aplikasi game sederhana ini. Namun pesan saya jika anda memang ingin memainkan game ini jangan pada saat jam kerja atau jam sibuk karena akan membuat jam efektif kerja anda berkurang drastis. Ini adalah salah satu akibat bermain game yang harus kita waspadai dan takuti karena selain merugikan perusahaan atau tempat kita bekerja juga akan merugikan kita sendiri karena menyia-nyiakan waktu kerja dengan main game. Namun jika dilakukan diluar jam kerja maka itu adalah pilihan anda sendiri. Bisa jadi anda tidak akan terkena dampak main game yang berlebihan.


Setelah saya memposting dan membagikan/share game ringan dan kecil game onet versi 1 pada postingan sebelumnya, maka disini saya akan membagikan game onet untuk versi 2 dan tentunya menggunakan direct link yang gak pake ribet. File installasi (walaupun kita tidak perlu menginstall) game tersebut saya taruh di dropbox agar memudahkan pembaca sekalian.

Sesuai dengan judul blog ini yang gak pake ribet dalam downloadnya, maka saya taruh game ini langsung di hosting dengan direct link (link langsung tanpa login). Untuk Onet versi 2 terkadang ketika dijalankan terbaca sebagai virus salah satunya oleh smadav 2013 Rev. 9.3.

Cara mengatasinya yaitu dengan menonaktifkan Smadav dengan cara mendisable protection pada menu smadav tersebut. Berikut screenshot Game Onet versi 2 yang telah saya capture.

Berikut Screenshot/tampilan Game Onet versi 2

Download-Game-Onet-Versi-2-dropbox-gak-pake-ribet



Berikut smadav 2013 rev 9.3 yang menangkap game onet versi 2 sebagai virus.

smadav-2013-terbaca-virus

Download Game Onet versi 2 pada link berikut 
>>> Download <<<


JANGAN LUPA... KLIK LIKE  DAN SHARE 
AGAR BERGUNA BAGI LAINNYA. TERIMA KASIH.

Logo Facebook LIKE

Share on Facebook
Share on Twitter
Tags :

Related : (Baru) Download Game Onet versi 2 format zip Dropbox Direct Link gak ribet